Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kelemahan Smartphone Ponsel Android Google

RILIS PONSEL -- Siapa sih yang tidak kenal Google sebuah mesin pecari yang paling terkenal di seluruh dunia. Google dikabarkan akan terjun ikut bersaing dalam dunia smartphone. Dirilis dari thenextweb mengatakan, perusahan perangkat pencari ini akan merilis smartphone yang diberi nama Google.

Smartphone Google
Rick Osteloh, mantan presiden Motorola mengatakan perilisan smartphone ini dilakukan untuk menyaingi Apple dan nantinya Google akan bekerjasama dengan perusahaan asal Taiwan, HTC.

"Kami berencana untuk tetap bekerjasama dengan perusahaan lain," papar dia.

Smartphone Google ini rencannya akan dirilis pada tahun ini dan diyakini akan langsung memegang hak Paten atas desain, manufaktur serta perangkat lunaknya.

Adapun kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh smartphone Google ini adalah:

Kelebihan Smartphone Google


  1. Sudah memiliki Hak Paten jadi sangat mudah dibedakan antara produk asli dan yang palsu.
  2. Smartphone google akan hadir dengan perangkat HTC yang merupakan salah satu perusahan smartphone dengan kwalitas terbaik di dunia.
  3. Smartphone Google akan dilengkapi dengan banyak aplikasi gratis seperti Google Wave, Google Buzz, Google Talk, Google Voice, Google+ Messenger, dua aplikasi SMS Android, Google Hangouts, Pesan YouTube, Spaces Google, dan segera Google Allo dan Google Duo.
  4. Smartphone Google akan hadir dengan ribuan layanan google.

Kekurangan Smartphone Google

  1. Pada Handset Google akan memiliki sedikit kesamaan dengan handset Nexus.
  2. Smartphone Google kemungkinan besar akan memiliki kwalitas kurang baik sebab pada pembangunanya akan baru dumulai dari awal seperti pada hardware.
  3. Smartphone google akan hadir dengan sensor tambahan di bagian belakang yang memungkinkan untuk memetakan dunia dalam 3D.


Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kelemahan Smartphone Ponsel Android Google"