Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Kelebihan Kamera Smartphone iPhone SE Dibandingkan iPhone 5S

RILIS PONSEL-- Rilis Ponsel kembali membahas mengenai perbandingan antara iPhone SE dan iPhone 5S. Namun kali ini, Rilis Ponsel akan membahas hanya perbandingan antara kamera iPhone SE dan iPhone 5S. Namun jangan kwatir pembahasan kali ini akan disertai dengan foto hasil karya ke dua smartphone ini. Jadi anda dapat melihat sendiri hasilnya, walaupun gak punya hp tersebut.

Yah sedikitnya anda bermimpi dulu mempunyai smartphone ini. Agar suatu saat memilikinya. Atau setelah memahami kelebihan dan kekurangan kamera iPhone SE dan iPhone 5S, anda langsung tertarik dan ingin membelinya.

Nah sebelum kita membandingkan kedua smartphone ini sebaiknya kita ketahui spesifikasi kamera dari iPhone SE dan iPhone 5S. Kamera depan iPhone SE hadir dengan ukuran 1,2 MP sedangkan untuk kamera belakang hadir dengan ukuran 12 MP.

Namun jika kita mengarah pada smartphone iPhone 5S, memiliki kamera depan 1,5 MP sedangkan kamera belakang hadir dengan kamera 8 MP. Nah anda penasaran bagaimana hasil potret dari kedua smartphone ini berikut ulasanya:

1. Jika dilihat lebih dekat maka smartphone iPhone SE memiliki hasil foto yang jauh lebih detail jika dibandingkan dengan smartphone Iphone 5S. Anda dapat memperhatikan hasil foto diatas yang telah disedikan Rili Ponsel untuk melihat kejelasanya.

2. Bila dilihat lebih seksama, foto jepretan smartphone iPhone SE lebih tajam jika dibandingkan dengan smartphone Iphone 5S. Terlihat jelas pada gambar diatas yang dijapret pada siang hadi di jalan raya. Cukup jelas bukan.

3. Ketika kita memotret pada malam hari, maka smartphone iPhone SE minim noise atau suatu sinyal gangguan yang bersifat akustik (suara), elektris, maupun elektronis yang hadir dalam suatu sistem dan menangkap detail dengan baik bila diabndingkan ponsel 5S.

4. Pada jepretan yang dilakukan pada tempat yang sama secara bergantian pada suatu gedung di siang hari. Hasil foto iPhone SE lebih jelas dan tajam dibanding ponsel iPhone 5S. Lihat gambar diatas yang telah disedikan rilis ponsel.

5. Jika anda menyukai mengambil foto dalam suatu ruangan yang bercahaya seperti pada bioskop atau museum. Maka anda dapat memili smartphone Iphone SE karena berdasarkan percobaan yang dilakukan rilis ponsel pada ruangan penuh cahaya yakni tempat penyimpanan benda berharga atau piagam-piagam perhargaan makan iPhone SE mampu menampilkan warna lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone 5S.

6. Hasil Foto yang dilakukan pada alat musik gamelan Bali dalam ruangan lebih jelas dan tajam ketika dipotret dengan iPhone SE. Pada potretan pertama yang menggunakan smartphone 5S terlihat kurang jelas. Jika di Soom maka gambar akan kabur. Tetapi pada smartphone SE kontrasnya lebih tinggi.

7. Iphone SE memang memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan smartphone 5S. Pada gambar diatas yang telah di perbesar, detail iPhone SE masih terlihat. Berbeda halnya dengan iPhone 5S yang mulai memudar. Demikian hasil percobaan yang telah dilakukan Rilis Ponsel.

8. Jika melihat hasil gambar diatas. Mungkin anda mengira bahwa hasil potretan tersebut sudah diedit. Namun tidak demikian, Foto diatas merupakan hasil potretan smartphone SE dan 5S. Saat berada di ruangan cahaya redup, iPhone SE lebih terang dan minim noise. Sebaliknya iPhone 5S lebih gelap dan ketara noise.
9. Lagi, smartphone SE lebih unggul. Lihat foto saat di ruang semi-indoor diatas. Warna yang dihasilkan iPhone SE lebih baik dan tajam. Terlihat jelas diatas. Anda dapat memperhatikanya. 


10. Seperti yang telah kita bahas diatas bahwa keunggulan utama dari Iphone SE memang sari kameranya yang besar. Smartphone iPhone 5S memiliki kamera 8 megapixel. Sementara iPhone SE memiliki kamera 12 megapixel. Memang ukuranya lebih unggul.

11. Keunggulan lain yang dimiliki iPhone SE adalah ketika anda melakukan pemotretan di luar ruang. Maka hasilnya akan lebih detail dan unggul jika dibandingkan dengan smartphone 5S. Anda dapat memperhatikan potretan diatas yang telah dicoba rilis ponsel.

12. Lagi jika anda melihat hasil potretan diatas yang telah dilakukan rilis ponsel pada papan peta. Maka warna pada ditampilkan oleh iPhone SE lebih jelas bila dibandingkan dengan smartphone 5S. Padahal tempat pengambilanya sama dan hanya berjangka waktu 5 detik. Cukup super bukan.

13. Yang terakhir potretan pada jarak jauh yang dilakukan rilis ponsel pada sebuah patung dalam waktu yang bersamaan. Ketika melakukan pemotretan yang bersamaan, iPhone SE menangkap fot lebih detail. bila dibandingkan dengan smartphone Iphone 5S.

Demikian 13 kelebihan dari kamera smartphone Iphone SE jika dibandingkan dengan smartphone 5S. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Untuk memperjelas anda dapat mengamati sendiri sesuai dengan pendapat anda. Rilis ponsel hanya dapat menyediakan gambar yang telah di bandingkan lewat foto.

Tinggal anda yang memili mana yang lebih bagus potretanya. Karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda beda. Sampai disi info Kelebihan iPhone SE jika dibandingkan dengan smartphone iPhone 5S.

Posting Komentar untuk "13 Kelebihan Kamera Smartphone iPhone SE Dibandingkan iPhone 5S"